Breaking News

WNI di Turki Deklarasi Dukungan untuk Jokowi - Ma'ruf

WNI di Turki Deklarasi Dukungan untuk Jokowi - Ma'ruf
Warga Indonesia yang ada di Istanbul, Turki termasuk diaspora, para pekerja migran dan mahasiswa melakukan deklarasi dukungan kepada Capres nomor urut 01 Jokowi-Ma'ruf Amin bertempat di Taksim Gezi Park, Istanbul Turki, Minggu 17 Maret 2019.

Kegiatan deklarasi dukungan Jokowi 2 periode ini diawali dengan sarapan khas Turki, pembagian kalender dan sticker Jokowi, diskusi kerja nyata presiden Jokowi dan dilanjutkan deklarasi dukungan Jokowi pada pemilihan umum presiden. Demikian Relawan Jokowi - Ma'ruf Amin di Turki, Tanna Briliant Dwizky, kepada Antara London.

Koordinator acara Deklarasi yang tinggal di Turki, Nira Tami mengatakan, sebagai diaspora Indonesia yang hidup di luar negeri, menyatakan dukungan dari Turki untuk Jokowi karena merasakan kerja nyata sang presiden yang memberikan dampak untuk Indonesia.

Dia mengatakan, hidup di luar negeri dan jauh dari Indonesia tidak menyurutkan para pekerja migran Indonesia yang tengah merantau di Istanbul, Turki. Terdapat ribuan pekerja imigran Indonesia yang hidup di Turki menyumbangkan devisa untuk negara.

Para pekerja migran menyambut bahagia datangnya pemilu presiden 2019 yang akan dilaksanakan pada April 2019 dengan memberikan dukungan untuk Jokowi pada pemilu kali ini. Sebanyak 30 WNI berkumpul pada Minggu bertempat di Taksim Gezi Park, Istanbul Turki.

No comments