Breaking News

Jika Jokowi-Maruf Menang, Haddad Alwi: Ada Banyak Shalawatan

Jika Jokowi-Maruf Menang, Haddad Alwi: Ada Banyak Shalawatan
Musikus religi sekaligus dai kondang, Haddad Alwi, memberikan dukungan kepada pasangan calon nomor urut 01, Joko Widodo-KH Ma'ruf. Bahkan, ia meyakini, jika Jokowi-Ma'ruf menang pada Pilpres kali ini akan banyak shalawat yang dilantunkan di negeri ini.

"Kalau Pak Jokowi dan Kiai Ma'ruf menang insyaAllah akan ada banyak shalawatan di negeri ini," ujar Haddad Alwi yang kemudian melanjutkan dengan lagu berjudul "Umi" di Pondok Pesantren An-Nawawi Tanara, Serang, Banten, Ahad (24/3) siang.

Haddad berada di Pondok Pesantern an-Nawawi Tanara untuk turut memperingati acara Isra Mi'raj dan haul Nyai Siti Maimunah, ibunda KH Ma'ruf Amin. Dalam acara itu, Haddad Alwi mengajak sekitar 25 ribu warga Banten yang hadir untuk bershalawat bersama. Bahkan, dia juga mengajak santri untuk mengikuti lagu-lagu Islami yang ia lantunkan.

Acara tersebut dihadiri Calon Wakil Presiden nomor urut 01, KH Ma'ruf Amin dan para ulama, serta kiai yang datang dari berbagai daerah. Dalam acara itu, Kiai Ma'ruf mendoakan agar semua amal ibadah ibundanya diterima di sisi Allah.

"Ini haul ibunda saya, yang melahirkan saya, membesarkan saya, mudah-mudahan beliau diampuni dosanya, diterima amal ibadahnya, ditempatkan di sisi-Nya," ucap Mustasyar PBNU ini.

Selain itu, ketua umum Majelis Ulama Indonesia (MUI) ini juga meminta doa kepada puluhan ribu santri dan warga Banten yang hadir agar berhasil menjadi Wakil Presiden, sehingga bisa memperjuangkan aspirasi umat lewat jalur struktural.

"Saya minta doa dan dukungannya karena kebetulan sekarang saya diajak Pak Jokowi," kata Kiai Ma'ruf.

No comments