Breaking News

Tol Pekanbaru - Dumai Lagi Dibangun, Ini Penampakannya

Tol Pekanbaru - Dumai Lagi Dibangun, Ini Penampakannya
Plt Gubernur Riau Wan Thamrin Hasyim meninjau langsung pembangunan jalan tol Pekanbaru-Dumai seksi I.

Didamping pihak Hutama Karya, Kementerian PUPR dan Asisten II Setdaprov Riau Masperi serta beberapa Kadis di Pemprov Riau, Plt Gubernur Riau Wan Thamrin Hasyim datang ke lokasi pembangunan jalan tol Pekanbaru-Dumai, Selasa (6/11/2018).

Menggunakan mobil Land Cruiser, Plt Gubernur Riau menyisir jalan tol Pekanbaru-Dumai seksi I hingga kilometer 7.

Plt Gubernur Riau langsung melewati badan jalan tol yang sebagian besarnya sudah diaspal

"Tidak sia-sia saya kemarin marah. Hasilnya Alhamdulillah sudah bagus dan ini bukti keseriusan dalam menuntaskan pembangunan, "ujar Wan Thamrin Hasyim usai meninjau pembangunan.


Untuk jalur tol dari seksi satu atau pintu masuk ini sendiri juga suda terpasang jalur masyarakat underpass di atas jalan tol, sedangkan gerbang tolnya juga sudah mulai dibangun.

Pembangunan fisik jalan tol Pekanbaru-Dumai sudah lebih bagus dan hanya ada beberapa titik lagi yang kondisinya sedang pengerasan.

Selanjutnya dilakukan pembangunan konstruksi fisik.

"Minimal habis jabatan saya Februari selesai seksi I. Saya melihat tadi tinggal jalan saja, saya juga melihat mutu sudah bagus dan semua sudah jalur dua, "ujar Wan Thamrin Hasyim.


Ia juga berencana membawa Gubernur terpilih Riau Syamsuar, Walikota Dumai dan Bupati Bengkalis untuk melihat langsung kondisi di lapangan.


No comments