Breaking News

Ustadz Yusf Mansur Mendoakan Jokowi - Kyai Ma'ruf Menangi Pilpres 2019

Ustadz Yusf Mansur Mendoakan Jokowi - Kyai Ma'ruf Menangi Pilpres 2019
Yusuf Mansur berkunjung ke kantor tim pemenangan atau Tim Kampanye Daerah (TKD) Jatim Jokowi-KH Ma’ruf Amin. Yusuf mendoakan agar Jokowi memenangi Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019.
Dengan mengenakan baju gamis dan songkok warna hitam, Yusuf Mansur berkunjung ke kantor TKD di Jalan Basuki Rahmat, Surabaya, disambut Ketua TKD Jatim Irjen Pol (Purn) Machfud Arifin, Rabu (14/11/2018).
Kebetulan dalam waktu bersamaan, di ruang Ketua TKD ada calon anggota legislatif (caleg) DPR RI dari PDIP untuk daerah pemilihan (dapil) I Jawa Timur (Surabaya dan Sidoarjo).
Suasana pertemuan itu seperti reuni antara Yusuf Mansur, Machfud Arifin dan Puti. Mereka bercerita tentang pertemuan sebelumnya. Yusuf juga mengapresiasi dengan Machfud Arifin, mantan Kapolda Jatim.
Yusuf mengapresiasi hasil karya Machfud selama memimpin Polda Jatim yang membangun masjid indah nan megah (Masjid Arif Nurul Huda), gedung baru di rumah sakit bhayangkara Polda Jatim, gedung PATUH lantai 6 dan gedung lainnya.
Dengan prestasi tersebut, Yusuf Mansur yakin Machfud Arifin dapat membawa kemenangan Jokowi-KH Ma’ruf Amin di Pilpres 2019.
“Semoga Pak Machfud dapat melaksanakan amanat ini dan Pak Jokowi menang,” kata Mansur.
Sementara itu, Ketua TKD Jatim Machfud Arifin mengucapkan terima kasih dan berharap dapat melaksanakan tugas dengan baik untuk memenangkan pasangan capres-cawapres Jokowi-Ma’ruf Amin.

“Mudah-mudahan dengan berbagai ikhtiar yang kita lakukan bersama, mensosialisasikan program-program Pak Jokowi ke seluruh lapisan masyarakat. Serta mengajak masyarakat untuk meluangkan waktunya setengah jam atau satu jam di 17 April 2019, jangan salah pilih. Pilih yang sudah terbukti nyata, kerja untuk rakyat,” harapnya.

No comments